TERBAHAGIA DI 2017

Setiap tahun selalu ada hal menggembirakan yang kita dapatkan tanpa diduga. Seperti kunjungan ke kota angin di Jawa Timur dalam rangka menghadiri pernikahan sepupu sekaligus bertemu nenek saya di sana. Yang membuat kunjungan tersebut istimewa adalah keluarga saya dapat berkumpul secara lengkap dalam perjalanan tersebut. Delapan orang dewasa, dua anak-anak, dan dua bayi, personel lengkap keluarga dari pihak saya. Alhamdulillah semua berjalan baik dan lancar hingga kami kembali pulang.

Juga perjalanan kami ke kota mpek-mpek yang membuat saya punya pengalaman terbang dengan burung besi untuk pertama kalinya. Merasakan tinggal di rumah panggung meski hanya dua malam, menjejakkan kaki di Jembatan Ampera, menikmati sarapan dengan penganan khas sambil memandangi ayam-ayam peliharaan paman dari atas rumah. Tidak lupa berkunjung ke pelosok Palembang yang sangat memanjakan mata.

Yang paling mengesankan ialah ketika hari ke dua di Palembang, THK sudah lancar berjalan. Sudah tidak titah lagi. Rasa-rasanya baru kemarin putri kecil saya belajar merangkak. Saya pikir masih satu atau dua minggu lagi THK akan bisa berjalan sendiri. Rupanya fisik dan mentalnya sudah siap di luar perkiraan saya.

KaruniaNya tidak berhenti sampai di situ, ada bagian-bagian kebahagiaan bersama keluarga kecil saya yang sudah seharusnya wajib disyukuri. Terutama melihat perkembangan si kecil yang tak ada habis-habisnya di tahun pertama.

Begitulah.

Tiada habis saya mengucap syukur.

Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah.

#tantanganfiksi7ODOP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI BUKU: HUJAN MERAH JAMBU

Ari-Ari Lengket

TIPS JADI JUTAWAN DARI DESAIN GRAFIS