CERITA HARI INI

Aku sedang bosan menulis. Jalan cerita yang sedang kugarap seolah buntu. Tak ada inspirasi yang berbaik hati menghampiri. Akhirnya kubiarkan saja. Biar pikiran ini menguap, mencari sensasi baru dalam bercerita.

Mungkin hari ini harus kuceritakan beberapa hal pada kalian tentang anakku. Dia sudah berusia 12 bulan pada empat Oktober lalu. Namanya Timur Hasna Khairunnisa. Di dunia maya sering kusebut #thk. Coba saja ketikkan #thk di kolom pencarian facebook, mungkin salah satu hasilnya akan kalian temukan status dari akun Ragil Wyda Triana.

Aku menghabiskan sebagian besar waktuku saat ini dengannya. Ia anak yang ceria, sudah bisa mengucapkan beberapa kata, seperti: mamah, ah (ayah), bah (abah), mimik, nii, eeh, tatata, dan lain-lain. Giginya sudah dua, di bagian depan bawah. Lucu sekali karena bentuknya yang masih mininalis. Ia sedang belajar berjalan. Satu, dua, tiga, sampai lima langkah. Langkahnya masih kecil, tapi ia bahagia ketika selesai melangkah lalu aku bertepuk tangan. Memujinya, "anak pinter!" Sambil memeluk tubuh kecilnya.

Kata neneknya, #thk anak ajaib. Belajar jalan, bicara, dan tumbuh gigi di waktu yang bersamaan. Tanpa demam atau keluhan lainnya. Alhamdulillah... kuasa Allah Yang Maha Baik.

Saat ini, ketika aku menuliskan postingan ini, #thk sedang asyik berminpi indah sambil ngempeng. Damai sekali wajah mungilnya.

Biar aku menikmati pemandangan indah itu, ya.

Salam cinta untuk pembaca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI BUKU: HUJAN MERAH JAMBU

Ari-Ari Lengket

TIPS JADI JUTAWAN DARI DESAIN GRAFIS