RESOLUSI KAMI 2018

2017 hampir berlalu. Kalian boleh bersorak menyambut tahun selanjutnya, dan kembali menghadapi kenyataan bahwa setiap hari waktu yang kita miliki makin sempit. Lalu apa yang akan dilakukan untuk menghabiskan tahun berikutnya?

2018 harus menjadi tonggak perubahan kehidupan keluarga kecil kami dari berbagai aspek. Yang utamanya ialah aspek keagamaan dan finansial. Insyaallah 2018 akan kami isi dengan aktivitas yang lebih bermanfaat.

Kami akan lebih disiplin mengelola keuangan, mengelola waktu, dan pekerjaan kami. Tidak menunda dan saling mengingatkan untuk itu. Hal tersebut dalam rangka untuk mewujudkan target jangka panjang kami: kebebasan finansial.

Lebih sering berkomunikasi dengan kepala dingin, meminimalisasi perpecahan, pedebatan, dan tidak bicara dengan nada tinggi.

Mendidik putri kami dengan lebih sabar. Menjadikannya salah satu sosok cerdas dan santun serta beragama dengan sebaik-baiknya.

Pada akhirnya, semua rencana ini akan bermuara pada bagaimana cara kami mencapainya, dan sekeras apa kami berusaha mewujudkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI BUKU: HUJAN MERAH JAMBU

Ari-Ari Lengket

TIPS JADI JUTAWAN DARI DESAIN GRAFIS