suatu hari...

Suatu hari aku bertemu dengan seorang aneh yang tidak pernah ingin aku mengenalnya.
Dia ini sungguh tak selalu membuatku nyaman.
Kadang-kadang baik sekali, kadang-kadang juga sangat menyebalkan.
Apa yang menyebalkan dari dirinya?
Dia adalah manusia yang berbakat mengetahui apa yang dirasakan dan pernah dialami lawan bicaranya.
Inilah bagian yang paling menyebalkan.
Dia sangat tahu, dan bahkan sering mendesakku untuk mengakuinya.
Menurutnya aku memerlukan pertolongan.
Itu benar, aku merasa membutuhkan pertolongan.
Aku memang tak mengerti pertolongan macam apa yang aku butuhkan.
Tapi dia tahu.
Rasanya sangat menyebalkan jika orang yang baru dikenal lebih tahu bagaimana caranya mengatasi masalahku.
Aku benci dia.
Tapi dia benar.
Sampai sekarang aku tak pernah bertemu lagi dengannya.
Aku tak ingin.
Dia terlalu banyak tahu tentang diriku.
Dia terlalu tahu kalau aku membutuhkan pertolongan.
Dia terlalu tahu segalanya dan membuatku sedih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI BUKU: HUJAN MERAH JAMBU

Ari-Ari Lengket

TIPS JADI JUTAWAN DARI DESAIN GRAFIS